diamond necklace

Memiliki diamond necklace atau kalung berlian tentu menjadi dambaan bagi para kaum hawa. Ditambah lagi kini telah hadir kalung berbalutkan berlian dengan model terbaru yang bisa membuat penampilan wanita milenial menjadi lebih elegan sekaligus kekinian.

Namun mengingat kalung berlian merupakan salah satu barang berharga yang memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi, maka pastikan Anda hanya membelinya hanya di penjual profesi dan terpercaya, ya!

Nah, untuk urusan ini Anda bisa mempercayakannya pada Mondial Jeweler yang merupakan brand penyedia berbagai jenis perhiasan termasuk kalung berlian. Disana, Anda bisa menemukan kalung berlian dengan berbagai model dan desain yang beragam.

Tak hanya itu, jika memutuskan membeli kalung berlian di Mondial Jeweler, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan lain seperti:

1.Model yang beragam

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, brand perhiasan yang satu ini menyediakan kalung dengan model dan desain yang sangat beragam. Dengan begitu, Anda bisa menemukan kalung berlian seperti apa yang benar-benar cocok dan sesuai dengan karakter Anda.

Disana Anda akan menemukan kalung berlian dari mulai bermodel sederhana yang cocok untuk digunakan saat santai, hingga kalung dengan taburan ratusan butir berlian yang bisa membuat siapa saja wanita yang menggunakannya tampak mewah dan glamour.

2. Terbuat dari material terbaik

Sejatinya, kalung berlian menggunakan tali atau rantai yang terbuat dari material logam emas yang terkenal akan keindahannya yang khas. Nah, Mondial Jeweler pun memastikan bahwa material yang dipilih sebagai bahan utama pembuatan kalungnya adalah emas dengan kualitas terbaik.

Ya, masalah material yang dipergunakan dapat dipastikan pasti berkualitas terbaik karena sudah dilapisi dengan adanya emas 18 karat pada kandungan emas murni sebanyak 75%. Berkat itulah koleksi kalung dari brand perhiasan ini akan tampak elegan dengan nilai keistimewaan tersendiri.

3. Berlian asli dan berkualitas

Setiap perhiasan berlian yang ditawarkan pun juga merupakan berlian yang sudah terbukti keaslian dan berkualitas terbaik. Hal tersebut tidak lain dimaksudkan agar mereka bisa memuaskan hati para pelanggannya.

Berlian-berlian yang tersemat pada kalung juga sudah memenuhi kriteria 4C yang merupakan tolak ukur dari sebuah berlian. Adapun 4C yang dimaksud yaitu Color (warna), Clarity (kejernihan), Cut (potongan) dan Carat (carat).

Oleh karena itu, setiap kalung berlian yang dibeli di sana tentu memiliki tampilan yang indah dan menawan seperti apapun modelnya.

4. Memiliki nilai sentimenta

Selain sebagai penunjang penampilan, tak sedikit wanita yang membeli kalung berlian terbaru untuk menyampaikan suatu pesan atau menunjukan karakter yang dimilikinya. Nah, brand perhiasan ini juga mampu melahirkannya, lho!

Contohnya kalung dengan liontin berlian berbentuk hati yang diperoleh dari pasangan dapat dijadikan sebagai lambang cinta bagi mereka. Selain itu, di dalamnya juga mengandung kenangan tersendiri yang begitu berharga dari perhiasan tersebut.

Tak hanya itu saja, kalung tersebut juga dapat melahirkan kesan romantis dan girly sehingga sangat cocok bagi Anda atau pasangan yang memiliki karakter feminim.

5. Cocok dijadikan sebagai hadiah

Karena memiliki nilai sentimental yang tinggi, kalung berlian dari Mondial Jeweler juga akan sangat cocok ketika dipilih para pria sebagai hadiah bagi pasangan di momen-momen spesial.

Saat menjadikan kalung berlian bagi wanita tersayang, dijamin mereka akan merasa bahagia.

Itulah dia beberapa keuntungan dari membeli diamond necklace hanya di Mondial Jeweler. Tenang, gerai Mondial sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia, kok! Jadi pembeliannya bisa lebih mudah. Untuk melihat koleksi lengkap yang ditawarkannya, Anda bisa mengunjungi laman resmi.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *