Dari beberapa varian yang ada, bisa dikatakan Insto Cool menjadi salah satu varian yang paling unik. Pasalnya pemakaian Insto mampu meredakan berbagai masalah ringan yang terjadi pada  mata dengan sensasi dingin yang menyegarkan.

Ya, sesaat setelah meneteskannya, kamu bisa langsung merasakan sensasi dinginnya. Adapun beberapa manfaat dan cara pemakaian Insto Cool yaitu:

Manfaat Insto Cool 

Sama seperti varian lainnya, Insto Cool mampu mengatasi berbagai masalah ringan pada mata seperti:

1.Meredakan mata lelah

Mata lelah biasanya terjadi karena terlalu lama menatap layar. Jika hal  tersebut terjadi. maka segeralah teteskan Insto cool yang mampu memberikan kesegaran bagi mata kamu.  

2. Meredakan mata merah

Bagi kamu yang sering beraktivitas diluar ruangan, maka akan rentan terkena gejala mata merah. Berkat komposisi yang ada didalamnya, gejala merah dapat diredakan oleh Insto cool ini.

3. Mengatasi mata kering

Cairan Insto cool dapat berperan sebagai layaknya air mata alami. Jadi, jika kamu mengalami  kondisi mata kering akan dapat diatasi dengan baik dengan meneteskan Insto Cool dan indera penglihatan pun akan kembali segar.

Cara Pemakaian Insto Cool yang Baik dan Benar 

Sebenarnya, cara pemakaian atau penggunaan Insto Cool juga tak jauh berbeda dengan varian lainnya. Kamu bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini!

1.Mengocok botol

Untuk memastikan kandungan yang ada di dalamnya tercampur dengan baik dan merata, maka sebaiknya kamu kocok dulu botol insto coolnya sebelum meneteskannya pada mata, ya!

2. Membuka mata

Buka mata kamu dengan sembari memposisikan kepala mendongak keatas. Setelah itu, gunakan jari tangan kamu untuk menarik kelopak mata bagian bawah sampai membentuk kantung.

3. Teteskan Insto

Langkah selanjutnya, teteskan satu hingga dua tetes Insto Cool kedalam kantong mata, tepatnya pada bagian dalam kelopak mata bawah yang ditarik. 

4. Jangan tempelkan ujung botol

Posisikan ujung botol sedekat mungkin namun hindari kontak langsung antara ujung botol dengan mata. Pasalnya hal tersebut dapat menimbulkan iritasi.

5. Tutup mata

Setelah Insto Cool diteteskan kedalam mata kamu, maka selanjutnya kamu menutup mata dalam beberapa saat, sembari berkedip secara perlahan. Hal ini bertujuan agar cairan bisa merata di seluruh permukaan mata. 

Itulah dia ulasan singkat terkait manfaat serta cara pemakaian Insto Cool dengan benar. Semoga informasi diatas bermanfaat, ya!

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *