Bukan hanya wanita saja yang suka memakai gelang emas, para pria pun suka memakainya. Namun, model gelang emas pria tentu saja jauh berbeda dengan gelang emas wanita. Selain itu, cara memakainya juga berbeda karena pria menginginkan kesan mewah tanpa meninggalkan kesan maskulin. Bagi Anda yang tertarik untuk memakai gelang pria, simak artikel ini sampai selesai!

Model Gelang Emas Pria yang Menarik

Berikut ini beberapa model gelang emas yang bisa Anda pilih:

1. Gelang Emas Rantai

Model gelang pria yang paling populer tentu saja adalah gelang emas rantai. Gelang satu ini hadir tanpa tambahan detail apapun. Jadi, seperti rantai biasa saja. Namun, gelang emas rantai biasanya menawarkan ukuran yang lebih besar sehingga terlihat lebih maskulin. Termasuk model yang cocok untuk semua pria.

2. Gelang Cuff

Meskipun tidak sepopuler gelang emas rantai, namun gelang cuff bisa Anda pertimbangkan. Gelang cuff adalah gelang berdesain bangle yang kaku namun memiliki bukaan. Biasanya, gelang pria model cuff menambahkan sentuhan unik seperti motif etnik. Ada kesan elegan sekaligus unik yang tercipta dari gelang ini.

3. Gelang Figaro

Gelang figaro juga termasuk gelang rantai yang memiliki ciri khas rantainya yang tebal. Kelebihan gelang figaro tentu saja dari segi kekuatan dan kekokohan rantainya. Ada kesan kuat, berani, dan maskulin yang tampil dari gelang figaro. Ciri khasnya yaitu setiap tautan logam memiliki celah.

4. Gelang dengan Sentuhan Personal

Model terakhir yang bisa menunjang penampilan trendy dan elegan adalah gelang dengan sentuhan personal. Gelang emas memang sedang digandrungi di kalangan pria. Oleh sebab itu, muncul model yang menawarkan sentuhan personal. Jadi, gelang ini menambahkan simbol, ukiran, atau inisial tertentu yang maknanya hanya diketahui pemakainya.

Inspirasi Tampil Trendy dan Elegan dengan Gelang Emas

Setelah menemukan model gelang emas pria yang cocok, selanjutnya adalah tips memakainya berikut ini:

1. Memakai Seperti Jam Tangan

Ada dua tipe orang yang memakai gelang emas. Tipe pertama yaitu dibuat longgar, sedangkan tipe kedua dibuat pas di pergelangan tangan. Sedangkan memakai jam tangan biasanya dibuat pas di pergelangan tangan. Berbeda dengan wanita, pria lebih cocok memakai gelang emas dengan memakainya pas di pergelangan tangan. Jadi, bisa terlihat sekalipun Anda memakai baju lengan panjang.

2. Tidak Memakai Model Bertumpuk

Di kalangan wanita sedang tren yang namanya perhiasan bertumpuk, termasuk gelang. Namun berbeda dengan wanita, pria sebaiknya tidak menumpuk gelang jika ingin tampil trendy dan elegan. Pasalnya, menumpuk gelang hanya akan membuat penampilan terkesan terlalu ramai. Apalagi gelang pria biasanya sudah memiliki desain yang tebal, jadi tidak perlu ditumpuk.

3. Kenakan Di Satu Lengan Saja

Selain tidak boleh menumpuk gelang, Anda sebaiknya juga tidak memakai banyak gelang terutama di kedua lengan. Cukup pakai gelang di satu lengan saja. Jika memang menginginkan desain bertumpuk, Anda bisa mencari gelang tipis, namun pakai di satu lengan saja.

4. Pakai dengan Jam Tangan

Tips terakhir yaitu memadukan gelang emas dengan jam tangan. Namun, Anda perlu memilih salah satu yang paling menonjol, gelang atau jam tangannya. Jika gelangnya yang menonjol, maka jam tangannya sebaiknya jangan terlalu menonjol. 

Itulah inspirasi tampil trendy dan elegan dengan gelang emas pria. Anda bisa mendapatkan gelang emas terbaik dengan mengunjungi gerai The Palace Jeweler. Gerai satu ini menawarkan koleksi perhiasan pria yang lengkap. Selain gelang, ada juga cincin dan kalung pria. Yuk, datang ke gerai The Palace Jeweler sekarang juga!

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *